• Senin, 4 januari 2010.

    Hari ini gw udh 2x bulak-balik sachie. Jd inget masa dlu.

    ( kembali ke 2 tahun yg lalu ). Alarm slalu bunyi jam 5 tp sama gw di matiin lg coz mash ngantuk. Akhrnya gw bngun 30 menit kemudian ( itu jga di bangunin ibu ) Hehe. Sperti biasa abiz di bngunin trus nyetel tv ntn berita dan sponge bob. ( tp britanya cman 2 menit selebhnya ntn kartun). :D Cuci muka, sarapan, jam set. 7 bru mandi.

    Gw mandinya paling lama dirumah jd jam 7 kurang 10 bru selesai. Trus pake ptih abu-abu, kaos kaki, spatu dan tak lupa jaket hitam. Motor udh siap n tancaaappp...

    Gw biasa brangkat jam 7. Padahal jam segitu pager udah di konci. Tp karena satam.a ngeliat muka melas gw lngsung di bukain.But, ada 1 guru disana ( who is she/he?) kalian yg sering terlambt pasti tau lah. Hehe. Stelah lari 4 kelilng n ngblin sampah akhrnya gw bsa msuk kelas. Ketmu tmene2, blajar. Klu g ada guru "is time to gaplek". Haha.

    Pulang skul klu g ada kegiatan lngsung plang, takt ketinggalan kartun sore.

    Haah.. Itu kgiatan gw dlu jd kangen. :D

0 komentar:

Posting Komentar